Selasa, 06 Oktober 2015

on Leave a Comment

Mari Mengenal Tipe Tipe Osteoporosis

Mari Mengenal Tipe Tipe Osteoporosis

Mari Mengenal Tipe Tipe Osteoporosis - Situs ini akan memberikan sedikit gambaran bagi anda yang tidak begitu tahu apa osteoporosis itu. Ternyata osteoporosis itu ada beberapa tipe. Mari Mengenal Tipe Tipe Osteoporosis : 

http://osteoporosistradisionalobat.blogspot.co.id/2015/10/mari-mengenal-tipe-tipe-osteoporosis.html
  1. Tipe postmenopause - Osteoporosis setelah menopause atau (tipe postmenopause),  ciri ciri dari jenis penyakit osteoporosis ini adalah perubahan pada tulang belakang yang menyebabkan sakit parah dan fraktur tulang. Untuk itulah diperlukan juga bagaimana cara  mencegah mengatasi menopause dini
  2. Tipe Senile/tipe pikun - Jenis penyakit osteoporosis yang seperti ini timbul pada orang tua dengan usia lebih  dari 75 tahun dan biasanya sering terjadi fraktur panggul.
  3. Tipe Sekunder - Biasanya jenis penyakit osteoporosis yang banyak si sebabkan karena gangguan endokrin seperti diabetes dan hipertiroidisme dan bisa juga disebabkan oleh penyakit sistemik seperti leukemia atau penyakit ganas, atau bisa juga disebabkan oleh therapi yang berbeda, seperti penggunaan obat kortikosteroid atau obat anti kejang.
  4. Osteoporosis juvenil idiopatik- Osteoporosis juvenil idiopatik merupakan jenis osteoporosis yang  penyebabnya tidak diketahui. Hal ini terjadi pada anak-anak dan dewasa muda  yang memiliki kadar dan fungsi hormon yang normal, kadar  vitamin yang normal dan tidak memiliki penyebab yang jelas dari rapuhnya tulang. (sumber google co.id )
Ternyata Tipe Tipe Osteoporosis itu ada 4. Penyakit osteoporosis ini terjadi karena kurangnya pembentukan tulang baru.Untuk dapat mempertahankan kepadatan tulang maka tubuh tentunya membutuhkan persedian kalsium dan mineral. Itulah sedikit informasi mengenai Tipe Tipe Osteoporosis. Semoga bermanfaat..

Dapatkan Cara Mudah Mengobati Osteoporosis Klik Disini

Baca juga : 

Mari Mengenal Tipe Tipe Osteoporosis

http://osteoporosistradisionalobat.blogspot.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar